You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mekarrahayu
Desa Mekarrahayu

Kec. Margaasih, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA MEKARRAHAYU KECAMATAN MARGAASIH KABUPATEN BANDUNG

ACARA PELANTIKAN PERANGKAT DESA DAN LEMBAGA KEMASYARAKATAN DESA TAHUN 2020

Administrator 25 Februari 2020 Dibaca 777 Kali
ACARA PELANTIKAN PERANGKAT DESA DAN LEMBAGA KEMASYARAKATAN DESA TAHUN 2020

 Alhamdulillah Segala Puji Bagi Alloh...., Pada Hari Jumat Tanggal 21 Februari 2020 pukul  13.00 WIB,  Bertempat Di Gedung Serbaguna Desa Mekarrahayu yang Dihadiri Oleh  Camat Margaasih  Drs Asep Ruswandi  M. Si.  BPD  Dan Tokoh Masyarakat.  Kepala Desa Mekarrahayu H. Iip Saripuloh S,sos Melantik Dan Mengambil Sumpah Seluruh Perangkat Desa Dan lembaga Kemasyarakatan Desa Mekarrahayu  Kecamatan Margaasih Kab. Bandung Tahun 2020.

Acara Dimulai Dengan Mengucapkan Basmallah Terlebih Dahulu Dan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur`an Yang Dibawakan Oleh Ust. H. Abbas, Dilanjutkan Dengan Pembacaan Petikan Surat Keputusan Kepala Desa Mekarrahayu Tentang Penetapan Perangkat Desa Dan Lembaga Kemasyarakatan DesaTahun 2020. Pembacaan Petikan SK Dibacakan Oleh Staff kecamatan  Ade Muhyi S,sos

Selanjutnya, Perangkat Desa dan Lembaga Kemasyakatan Desa Diambil Sumpah / Janjinya  Dan Dilantik Oleh Kepala Desa Mekarrahayu . Setelah Pelantikan Dan Diambil sumpah, Perangkat Desa Dan Lembaga Kemasyarakatan Desa Bisa Mulai Bekerja, Kepala Desa Mekarrahayu H.Iip Saripuloh S,sos Menuturkan Dalam Sambutannya Meminta Perangkat Desa Dan Lembaga Desa  Bisa Bersinergi Dalam Segala Bidang  Untuk Membangun Desa Mekarrahayu Yang Lebih Baik Dan Maju Sesuai Dengan Visi Dan Misi Yang Di Galakannya,  Di Samping itu Juga Beliau menekankan Kepada Perangkat Desa Terutama Dalam Hal Pelayanan Kepada Masyarakat Untuk Bekerja Semaksimal Mungkin Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat Sesuai prosedur Dan Tupoksinya Masing- masing 

Dalam Acara Pelantikan Tersebut Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi M.Si Juga Menyampaikan Kita Semua ini Adalah Pelayan Masyarakat Bukan Penguasa Masyarakat, Maka Kita Harus Tanamkan Rasa tanggung Jawab Dalam Diri Kita, Karena Jabatan  Kita Akan  Di Pertanggung Jawabkan Di Dunia Dan Akhirat.

Di Penghujung Acara Di Tutup Dengan Doa Yang Dipimpin Oleh Ketua MUI Desa Mekarrahayu Ust. H. Ipin Supriatna S, Ag.

Semoga Kita Semua Ada Dalam Ridho Dan Lindungan Alloh SWT.     Amiiiin ya Robbal A`lamiin

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image